Sistem Informasi Manajemen Berbasis Komputer - Baca Buku Bisnis

Selasa, 14 Januari 2020

Sistem Informasi Manajemen Berbasis Komputer

Sistem Informasi Manajemen Berbasis Komputer - Rekomendasi Buku Sistem Informasi Manajemen yang selanjutnya adalah buku karya Edy Susena, S.Kom. Buku ini fokus pada sistem informasi manajemen berbasis komputer. Karena konteks buku ini adalah berbasis Teknologi Informasi, maka sudah dipastikan buku ini pun diperuntukan buat kamu yang mengambil jurusan teknologi informasi. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan buat kamu yang tidak kuliah di jurusan ini dan ingin belajar ilmu ini, tetap boleh loh.

Sistem Informasi Manajemen Berbasis Komputer
Sistem Informasi Manajemen Berbasis Komputer



Secara garis besar, buku setebal 96 halaman ini fokus mengulas tentang sistem informasi berbasis komputer. Tentu saja ini merupakan sistem pengolahan data yang banyak digunakan. Tidak hanya digunakan untuk keputusan dan hidup sehari-hari. Tetapi juga dapat pula digunakan untuk mengambil keputusan hingga membantu dalam mengkoordinasi. Bahkan di beberapa instansi, juga dapat dimanfaatkan untuk kendali serta visualisasi.

Buku disusun dan diperuntukan untuk mahasiswa dan pembaca pada umumnya agar lebih paham. Ilmu yang disampaikan di dalamnya tidak hanya untuk kepentingan pendidikan di perguruan tinggi.
Tetapi juga dapat digunakan untuk tujuan atau kepentingan perusahaan dan organisasi modern. Inilah yang menjadi persaingan dan keunggulan kompetitif di hampir semua organisasi dan pekantoran. semakin canggih dan mutakir penggunaan teknologi, tentu saja semakin menarik perhatian.

Buat kamu yang tertarik dan penasaran dengan rekomendasi buku sistem informasi manajemen berbasis komputer.

Lihat buku-buku yang lain di dalam kategori buku manajemen.

Tidak ada komentar: