Tidak Perlu Modal Besar Untuk Jadi Reseller - Baca Buku Bisnis

Selasa, 25 Februari 2020

Tidak Perlu Modal Besar Untuk Jadi Reseller

Tidak Perlu Modal Besar Untuk Jadi Reseller - Salah satu keuntungan menjadi reseller yang sangat terasa adalah, kamu tidak perlu mengeluarkan modal puluhan juta untuk membuat ruko atau toko fisik. Tidak memiliki toko pun kamu tetap bisa berjualan. Jadi, alasan klasik seperti ini seharusnya sudah tidak menjadi kendala dan alasan.




Reseller
Reseller

Era teknologi saat ini, toko online sedang digandrungi dan menjadi budaya bagi kalangan millennial. Justru era saat ini, banyak yang kurang tertarik berbelanja ke toko-toko, justru lebih menyaman membeli secara online. Perubahan pasar seperti inilah moment yang pas dan bisa kamu bidik.

Bukan berarti toko offline tidak laku. Toko offline masih diminati, hanya untuk orangtua kita, yang masih belum begitu nyaman dengan transisi jualan secara online. Sedangkan toko-toko online mayoritas masih banyak diminati oleh kaum millennial dan kaum Z.

Oleh sebab itu, kini para reseller larinya tidak lagi secara offline, tetapi secara online. Keuntungan menjadi reseller adalah, toko yang kita buat tidak membutuhkan puluhan juta, tetapi dapat kita buat hanya bermodalkan kuota internet dan tentu saja dibuat secara gratis. Segala sesuatunya sekarang dapat diselesaikan secara online, dan sekali sentuh, semuanya akan selesai.

Meskipun jualan dilakukan secara online, keuntungan yang akan kamu dapatkan pun juga tidak kalah jauh. Kamu tetap bisa mendapatkan keuntungan jauh lebih besar. hanya saja, kamu benar-benar harus melek teknologi dan tahu trik dan tips bagaimana meningkatkan penjualan secara online.

Baca juga : 7 Cara Menjadi Reseller Agar Tepat Sasaran



Tidak ada komentar: