Buku Seri Simfoni Desa Smart Desa: Modul Pelatihan Aplikasi Sistem Akuntansi dan Laporan Keuangan BUMD - Baca Buku Bisnis

Rabu, 18 Desember 2019

Buku Seri Simfoni Desa Smart Desa: Modul Pelatihan Aplikasi Sistem Akuntansi dan Laporan Keuangan BUMD

Buku Seri Simfoni Desa Smart Desa: Modul Pelatihan Aplikasi Sistem Akuntansi dan Laporan Keuangan Badan Usaha Milik Desa - Ingin mencoba variasi buku akuntansi dalam bentuk lain?. Maka, ada rekomendasi buku akuntansi terbaik di Indonesia yang berbentuk modul. 

Modul ini berbentuk pelatihan aplikasi sistem akuntansi dan laporan keuangan badan usaha milik desa. Meski bentuknya modul, buku ini bisa kamu jadikan sebagai gambaran atau contoh pelaporan akuntansi. Buku Ini cocok buat kamu yang merasa tidak memahami betul isi buku tersebut.

Aplikasi sistem akuntansi
Aplikasi sistem akuntansi

Buku karya Abdul Kadir membagi pembahasan menjadi beberapa bab. Misalnya, mengulas tentang modul pelatihan setting data, pelatihan setting null saldo dan lain sebagainya. tidak hanya itu, di dalam bukunya juga akan mengulas tentang sistem operasi dan perangkat keras, setting konfirugasi komputer dan tentu saja masih banyak lagi ulasan yang lebih lengkap. Penasaran ingin melihat produknya? Kamu cukup klik link berikut.

Kamu bisa dapatkan bukunya disini : Buku Seri Simfoni Desa Smart Desa

Tidak ada komentar: